Mengapa Penting Untuk Menempatkan Lapisan Segel Pada Aspal Anda

Ada banyak manfaat untuk menutup lapisan aspal jalan masuk atau tempat parkir. Seiring dengan peningkatan nyata dalam penampilan yang disediakan oleh permukaan baru yang bersih, ini melindungi aspal Pengaspalan Jalan Jakarta dari kerusakan.

Salah satu manfaat yang diberikan oleh lapisan coating baru adalah kemudahan dalam perawatannya. Sebagian besar kotoran akan hilang saat hujan. Ini membuat jalan masuk Anda terlihat bersih bahkan jika Anda tidak keluar dan menggosoknya. Selama musim kering, tekan saja dengan selang untuk efek pembersihan yang sama.

Sealcoating juga menyembunyikan tambalan, area kasar, retakan kecil dan noda di aspal yang mendasarinya. Ini membuat jalan masuk atau tempat parkir terlihat jauh lebih baik daripada yang seharusnya. Garis parkir dan cat lalu lintas lainnya juga akan lebih menonjol. Ini adalah manfaat besar untuk tempat parkir dan jalan masuk komersial.

Lapisan aspal melindunginya dari sinar UV. Sinar matahari biasanya akan meningkatkan porositas aspal dan membuatnya lebih rentan terhadap noda dan kerusakan lain dari hal-hal seperti tumpahan minyak dan gas. Dengan melapisinya, Anda membantunya melawan kerusakan ini dan memperpanjang umurnya.

Akhirnya, aspal berlapis jauh lebih tahan air daripada yang seharusnya. Ini sangat penting di iklim dengan musim dingin yang dingin. Aspal yang tidak dilapisi dapat menyerap air, yang kemudian akan membeku dan menyebabkan retakan saat musim dingin tiba.

Memperbaiki aspal bisa sangat mahal. Tingginya harga berasal dari kombinasi tenaga kerja dan biaya bahan itu sendiri. Harga aspal berubah dengan biaya minyak, sehingga biaya perbaikan naik seiring dengan perjalanan minyak ke tingkat harga yang lebih tinggi. Jauh lebih murah untuk melapisi jalan masuk dan mencegah kerusakan terjadi daripada mengabaikan jalan masuk Anda dan harus memperbaikinya nanti.

Setelah Anda memutuskan untuk menutup jalan masuk atau tempat parkir Anda, Anda perlu menentukan apakah Anda ingin melakukan pekerjaan itu sendiri atau menyewa jasa. Melakukan pekerjaan sendiri lebih murah tetapi membutuhkan beberapa pekerjaan. Berikut adalah ikhtisar singkat tentang apa yang diperlukan untuk melakukannya sendiri.

Pertama, trotoar perlu dibersihkan. Ini dimulai dengan penyapuan sederhana. Anda juga perlu menggali aspal lepas, kerikil, atau kotoran lain dari permukaan. Pencucian listrik kemungkinan merupakan cara termudah untuk menghilangkan partikel. Anda juga perlu memotong gulma yang tumbuh di atas atau di permukaan.

Jika Anda menggunakan metode pembersihan selain power wash, Anda sekarang perlu menggosok permukaan dengan larutan pembersih jalan masuk. Ini akan memungkinkan lapisan untuk menempel pada aspal.

Jika ada retakan atau lubang, Anda harus memperbaikinya sebelum melapisi jalan masuk. Retakan yang sempit dapat diisi dengan pengisi semi-cair, sedangkan yang lebih besar membutuhkan tambalan dingin aspal. Patch dingin adalah zat kasar yang dijual dalam kaleng atau tas.

Lubang harus disiapkan sebelum diperbaiki. Ini umumnya melibatkan menghaluskannya dan memotong tepinya untuk memberikan titik jangkar yang baik untuk bahan pengisi. Pengisi bisa panas atau dingin. Sebagian besar pengisi toko perangkat keras akan berfungsi dengan baik untuk beban ringan jalan masuk perumahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *